• Webinar Nasional HUT 30 Tahun BPFK JAKARTA

    admin, 13 April 2022

    Pada Tanggal 11 April 2022, BPFK Jakarta melaksanakan peringatan HUT BPFK Jakarta ke-30 yang dilakukan secara daring, melalui Zoom dan kanal Youtube BPFK Jakarta. Kegiatan ini mengangkat tema "30 Tahun Bangga Melayani Bangsa demi Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang bermutu”. Kegiatan Webinar Nasional secara resmi dibuka oleh Kepala BPFK Jakarta Subadri, ST, M.Si. Kegiatan ini di hadiri oleh beberapa narasumber di antaranya dr. Supriyanto D, SpB, M.Kes Direktur RSUD Tulungangung Jawa Timur (Pengurus PERSI) menyampaikan materi “Pengujian/Kalibrasi dan Inspeksi Sarana, Prasarana & Alkes sebagai bentuk jaminan mutu layanan kesehatan di RS”, kemudian dilanjutkan oleh Ir. Syarif Hidayat, M.T, PH.D (Yayasan Salman ITB) dengan materi “Peran BPFK Jakarta dalam Uji Produk Ventilator dalam Negeri”

    Kegiatan ini juga dihadiri lebih dari 300 peserta Zoom dan dilihat oleh 62 peserta melalui live youtube BPFK Jakarta. Untuk memeriahkan kegiatan ini BPFK Jakarta secara aktif mengumpulkan 50 Flyer dan juga video ucapan HUT BPFK Jakarta di antaranya dari Menteri Kesehatan RI, Ditjen dan Sesditjen Yankes, UPT Vertikal Kementerian Kesehatan RI serta Instansi/Stake Holder terkait, dan dilanjutkan lomba foto dan inovasi serta jingle BPFK Jakarta yang diikuti oleh Pegawai BPFK dan juga masyarakat umum.

    Kegiatan ini juga menjadi ajang peluncuran secara resmi Aplikasi SIPATEN (Sistem Informasi Pengamanan Fasilitas Kesehatan). Aplikasi ini diharapkan dapat membantu dan mempermudah customer BPFK Jakarta dalam melakukan permintaan pelayanan Pengujian/Kalibrasi, Uji Profisiensi dan juga pelatihan secara online. Aplikasi SIPATEN sudah dapat diakses oleh customer BPFK Jakarta melalui link https://sipaten.bpfkjakarta.or.id.

    Berita

    Sertijab Kepala BPFK Jakarta
    Webinar Nasional HUT 30 Tahun BPFK JAKARTA
    Pengumuman Beauty Contest
    HUT 31 Tahun BPFK Jakarta - Transform Toward Excellent
    Persiapan Kelembagaan dan Pengembangan Layanan Uji Produk Alkes dan PKRT, Ditjen Kefarmasian dan Alat Kesehatan Kunjungi UPF-PFK Palembang