• Sertijab Kepala BPFK Jakarta

    admin, 21 Maret 2022

    Menyusul pelaksanaan pelantikan Pejabat Administrator pada hari Selasa, 8 Maret 2022, maka pada hari Jumat, tanggal 18 Maret 2022, telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Balai Pengamanan Fasilitas Kesehatan Jakarta. Acara Sertijab diselenggarakan secara luring di BPFK Jakarta.

    Sertijab Kepala BPFK Jakarta dilakukan antara Pelaksana Tugas dr. Niken Wastu Palupi, MKM Kepada Subadri, ST, M.Si, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Administrasi & Umum Direktorat Jenderal Fasilitas Pelayana Kesehatan.

    Acara sertijab juga disaksikan oleh Sekretariat Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan, dr. Azhar Jaya, SKM, MARS. dan dihadiri juga oleh Koordinator dan beberapa staf Sekretariat Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan serta perwakilan dari masing-masing unit dan instalasi BPFK Jakarta.

    Pada sambutan dan arahannya, dr. Azhar Jaya, SKM, MARS menitipkan pesan kepada Kepala BPFK yang baru agara BPFK Jakarta tahun 2022 ini harus menjadi Badan Layanan Umum (BLU). Beliau mengharapkan agar Kepala BPFK Jakarta yang baru dapat responsif dan bergerak cepat utamanya jika menyampaikan laporan saat terjadi kendala/kasus untuk mencari solusi terbaik bersama. BPFK Jakarta didorong untuk selalu berprestasi, bekerja sesuai target dan dapat menyiapkan diri sebaik-baiknya menuju BLU dan juga predikat WBBM.

    Berita

    Sertijab Kepala BPFK Jakarta
    Webinar Nasional HUT 30 Tahun BPFK JAKARTA
    Pengumuman Beauty Contest
    HUT 31 Tahun BPFK Jakarta - Transform Toward Excellent
    Persiapan Kelembagaan dan Pengembangan Layanan Uji Produk Alkes dan PKRT, Ditjen Kefarmasian dan Alat Kesehatan Kunjungi UPF-PFK Palembang