• Visitasi Akreditasi Institusi Pelatihan BPAFK Academy oleh Puskat Mutu Ditjen Nakes Kemenkes

    humas, 11 Juli 2024

    Jakarta, 10 Juli 2024 – BPAFK Academy menerima kunjungan visitasi akreditasi institusi pelatihan yang dilakukan oleh Pusat Pengembangan Mutu (Puskat Mutu) Direktorat Jenderal Tenaga Kesehatan (Ditjen Nakes) Kementerian Kesehatan (Kemenkes). Visitasi ini berlangsung pada hari Rabu, 10 Juli 2024 di Jakarta.

    Tim asesor yang ditugaskan untuk melaksanakan visitasi akreditasi antara lain: dr. Leny Evanita, MM, Dian Pancaningrum, S.Kep, M.Kep,

     dan Afriani Tinurbaya, S.Kep, MKM


    Visitasi akreditasi ini bertujuan untuk memastikan bahwa BPAFK Academy memenuhi standar kualitas yang ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan dalam penyelenggaraan program-program pelatihan. Proses akreditasi ini mencakup evaluasi komprehensif terhadap berbagai aspek, termasuk kurikulum, fasilitas, kompetensi pengajar, serta sistem manajemen mutu.


    Dalam kesempatan ini, Subadri, ST, M.Si, Kepala BPAFK Jakarta bersama tim BPAFK Academy dan Tim Penjamin mutu menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan atas kunjungan tim asesor dari Puskat Mutu Ditjen Nakes Kemenkes. "Kami berharap hasil dari visitasi akreditasi ini dapat menjadi motivasi bagi BPAFK Academy untuk terus meningkatkan mutu dan pelayanan dalam bidang pelatihan kesehatan," ujar Subadri.


    BPAFK Academy berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam pengembangan sumber daya manusia di bidang kesehatan, terutama melalui program-program pelatihan dibidang manajemen teknologi alat kesehatan yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan teknologi kesehatan saat ini.

    Berita

    Sertijab Kepala BPFK Jakarta
    Webinar Nasional HUT 30 Tahun BPFK JAKARTA
    Pengumuman Beauty Contest
    HUT 31 Tahun BPFK Jakarta - Transform Toward Excellent
    Persiapan Kelembagaan dan Pengembangan Layanan Uji Produk Alkes dan PKRT, Ditjen Kefarmasian dan Alat Kesehatan Kunjungi UPF-PFK Palembang