• Pameran Produk Farmasi dan Alat Kesehatan Rakerkesda 2023

    admin, 06 Juli 2023

    Kegiatan Pameran Produk Farmasi dan Alat Kesehatan Rakerkesda 2023  dilaksanakan 2 hari dari tanggal 03 -04 Juli 2023 di Hotel Bidakara Jakarta Selatan. Pameran tersebut menampilkan produk-produk inovasi teknologi peralatan kesehatan pada rumah sakit, laboratorium, klinik, dan farmasi.Dalam kegiatan pameran BPFK Jakarta ikut berpartisipasi dengan tujuan melakukan sosialisasi,edukasi serta membina hubungan harmonis dengan khalayak internal dan eksternal untuk menyampaikan informasi tentang tupoksi dan layanan BPFK Jakarta dalam memperoleh pengertian,kepercayaaan dan kerjasama dalam mencapaian tujuan organisasi.

    BPFK Jakarta juga  memberikan pelayanan atau melakukan demo pengujian dan kalibrasi terhadap alat kesehatan Blood Pressure Monitor dan Bed Side Monitor serta menjelaskan dari beberapa pertanyaan yang diberikan pengunjung diantaranya  manfaat dari pengujian Kalibrasi serta tupoksi dari BPFK Jakarta,jenis alat kesehatan apa saja yang dapat dilakukan kalibrasi / pengujian,Uji produk alkes dan pelayanan yang diberikan BPFK Jakarta serta melakukan simulasi pelayanan BPFK Jakarta dengan SIPEKA. Pertanyaan – pertanyaan dari pengunjung tersebut dijelaskan secara lisan dan melalui Brosur,Poster. BPFK Jakarta juga menyajikan Kuis Edukasi menarik ,bertujuan menstimulus para pengunjung untuk datang dan mencari informasi tentang BPFK Jakarta sebelum menjawab Kuis, bagi yang berhasil menjawab pertanyaan akan diberikan souvenir menarik. Diharapkan melalui kegiatan ini masyarakat dapat mengetahui peranan BPFK Jakarta dan manfaat pengujian kalibrasi untuk menjamin ketersediaan alat kesehatan.

    Berita

    Sertijab Kepala BPFK Jakarta
    Webinar Nasional HUT 30 Tahun BPFK JAKARTA
    Pengumuman Beauty Contest
    HUT 31 Tahun BPFK Jakarta - Transform Toward Excellent
    Persiapan Kelembagaan dan Pengembangan Layanan Uji Produk Alkes dan PKRT, Ditjen Kefarmasian dan Alat Kesehatan Kunjungi UPF-PFK Palembang