• Kegiatan Temu Pelanggan BPAFK Jakarta Wilayah Jawa Barat

    admin, 25 November 2024

    Sistem manajemen mutu diperlukan untuk memastikan produk memenuhi persyaratan pelanggan dan peraturan, serta meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penerapannya. Kepuasan pelanggan merupakan penilaian emosional atas pemenuhan harapan dan kebutuhan mereka. Dalam rangka Bulan Mutu Nasional dan memenuhi indikator kepuasan pelanggan.


    BPFK Jakarta mengadakan kegiatan Temu Pelanggan yang dilakukan di Wilayah Jawa Barat pada tanggal 21 November 2024 di Holiday Inn Bandung Pasteur, Jl. Dr. Djunjunan No.96, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung. Kegiatan ini dihadiri oleh kepala BPAFK Jakarta, Kepala administrasi umum, Kepala tim kerja (3 orang), Kepala Instalasi (7 orang), serta staff administrasi dan fungsional di lingkungan BPAFK Jakarta (20 orang).