• HUT 31 Tahun BPFK Jakarta - Transform Toward Excellent

    admin, 10 April 2023

    Sobat Alkes, Minggu 9 April 2023 merupakan hari spesial bagi BPFK Jakarta, tepat 31 tahun yang lalu pada 9 April 1992 BPFK Jakarta resmi berdiri.
    31 Tahun merupakan perjalanan panjang bagi kami untuk bertransformasi menjadi Institusi Penguji Fasilitas Kesehatan yang adaptif terhadap kebutuhan peningkatan mutu layanan pengamanan di fasilitas kesehatan. Tentunya ini tidak lepas dari kepercayaan dan peran andil stakeholder BPFK Jakarta yang tetap setia bersama kami

    Awal tahun ini lembaran baru transformasi BPFK Jakarta dibuka dengan menjadi PK BLU, dan merupakan BPFK pertama yang berhasil menjadi PK BLU, hal ini membuat kami lebih fleksibel, agile, cepat, dan determinatif dalm merespon kebutuhan layanan.

    Tema HUT ke-31 BPFK Jakarta adalah "Transform toward Excellent", kata "transform" seakan menjadi narasi tunggal yang menggambarkan aksi perubahan yang lebih cepat, lincah, adaptif dan determinatif terhadap kebutuhan masyarakat. Transormasi BPFK Jakarta didahului dengan transformasi tatakelola manajemen menjadi PK BLU, dilanjutkan dengan transformasi teknologi kesehatan dengan menghadirkan aplikasi SIPATEN dan SIPPEKA. Hadirnya dua aplikasi tersebut tidak hanya memenuhi kebutuhan pelaporan saja, namun lebih dari itu untuk menghadirkan kemudahan akses layanan BPFK Jakarta kepada masyarakat yang lebih mudah, cepat dan tepat.

    HUT BPFK Jakarta ke-31 juga mendapatkan banyak ucapan dan apresiasi dari stakeholder kami baik dalam bentuk poster maupun video taping dari mulai Direktur Jenderal Farmalkes, beberapa Direktur Utama RS Vertikal, Kepala BPFK dan LPFK se Indonesia dan Kepala Laboratorium Kesehatan Provinsi Daerah.

    Berita

    Sertijab Kepala BPFK Jakarta
    Webinar Nasional HUT 30 Tahun BPFK JAKARTA
    Pengumuman Beauty Contest
    HUT 31 Tahun BPFK Jakarta - Transform Toward Excellent
    Persiapan Kelembagaan dan Pengembangan Layanan Uji Produk Alkes dan PKRT, Ditjen Kefarmasian dan Alat Kesehatan Kunjungi UPF-PFK Palembang